"kilas cerita museum jawa"

Kamis, 04 Maret 2010

Akhirnya....rencana untuk jalan ke ullensentalu kesampean juga. Tapi sumpah keren gila tu tempat. Arsitekturnya detil banget!! Kesan pertama liat luarnya gue pikir kuburan,,dah merinding duluan!! Setelah masuk yang gue rasain lagi adalah gue lagi di tengah hutan, udara lembab, embun masih kentel, cahaya cuma sedikit aja yang masuk di pekarangan, jalan setapak masuk museum kanan kiri pohon-pohon hutan yang bener-bener masih asli.
Ruang pertama lewat lorong mirip penjara jepang. Dinding dibalut batu-batu basah beraroma embun. Cahaya redup semi magenta. Sampai galeri pertama adalah sungguh mengesankan!! Gue males cerita panjang-panjang..kalo mau tau lebih lanjut ya gue ceritain aja deh.
Isi ruangan pertama kalo gue bilang suatu gebrakan yang bikin antusias pengunjung nasfu. Lingkungan luar adalah hutan lembab, tapi ruang dalem rapet. Koleksi yang dipajang bener-bener dalam lindungan yang super aman n modern.

Coba berkunjung sadja, saran saia bawa kamera tapi hati-hati dengan ancaman para penjaga. hhahha ...

0 komentar:

Posting Komentar