"ini kucing bukan marmut"

Jumat, 24 Mei 2013









ini foto Bogi
kucing kami
kelamin jantan
umur (captured) delapan bulan



|
|
|
|




dia kucing teroris
tiap berantem kalah mulu (pulang pasti bonyok)
kampung putih mata biru

|

bergabung semenjak dalam kandungan
kami lihat dia kluar (lahir)
pipis n pub sembarangan
manja minta makan
marah di dalam kurungan
nakal di luar kurungan

|

timing pulang kandang gak pernah sejalan
dia pulang kami pergi
kami pulang dia mengeong kesakitan habis berantem
kami pergi dia minta tinggal
ditinggal bentar (belum juga jadi berangkat) ngeong minta keluar

|

aktor yang pernah direpotkan:
saya sendiri
pasangan saya (dulu)
keponakan pasangan saya
kakak pasangan saya
mamah pasangan saya
kawan satu atap kami
sekawanan tetangga
ibu saya
bapak saya
adek saya
dan kalian

*begitu sadja*

0 komentar:

Posting Komentar