"berat di nada C"

Selasa, 07 September 2010
Enggan untuk bertanya atas maksud kamu. Keterbukaan yang mungkin akan di ungkap sangat berat aku terima. Pantas ga sih aku tetep kekeh dengan apa yang aku pertahankan? Selama ini aku tahu tingkah dan polah beserta embel-embelnya. Tapi aku berasa begitu bodoh menyikapi semuanya. Satu sikap yang mungkin terasa sesuai adalah menerima apa yang sudah dan akan terjadi.

Kehilangan hak dan jati diri mungkin bisa lebih memahami semuanya. Mengesampingkan keinginan di atas harapan yang aku ungkap sebelum kamu tahu itu benar adanya.

Jika aku orang laen yang mampu memperhatikan dan mengerti aku sepenuhnya,,,aku akan bilang bahwa kamu adalah manusia rendah yang ga bisa mempertahankan diri kamu sendiri. Apa yang bisa kamu lakukan,,?? Ga ada yang bisa kamu lakukan !! Kamu tuh lemah !!

Okey,,,aku terima itu di nalarku atas pandangan kamu. Beberapa hal yang akan tetap aku ingat adalah kamu telah mampu menjelaskan dan mengajarkan aku arti "cinta itu apa". Sedikit bereksperimen dengan nalar, dan ternyata memang ga pake nalar. Rieut lah pokoknya !!

Semua yang ada di kamu berbentuk semu. Semu untukku dan semua orang, kecuali.

Kamu cinta sama dia, kamu selalu bilang perjuangkan cinta semaksimal mungkin. Posisiku bertolak belakang dengan kamu. Kl emang gitu aku memperhambat perjuangan kamu dunk,,,??? Untuk lebih memudahkan pejuang kita yang satu ini mending aku mundur aj,,,, kamu ga ada niat untuk cinta sama aku kan? Jalani hidup kamu itu semu buatku!!! aku kaya berhubungan sama makluk halus!!! artinya kamu ga nyata buatku !!! Percuma jika aku tetep berusaha semampuku,,,eh tapi ternyata kamu sebaliknya,,,!!! ya ga??? diem,,
pertanyaanku,,,,
kamu masih mau ga berusaha lagi,,,!!!???
kita,,,excellent!!
yaudah,,,
aku ga mau jadi beban lagi buat kamu,,,kl emg aku jadi beban.
senyum tok,,,piye toh??

Aku emg terkesan ga tegas,,,soalnya ketegasan yang bakal aku kasih itu sifatnya sedikit memaksa. Kl aku tegas sama kamu aku bakal menuntut buat kamu,,,,maksa kamu soalnya.

Aku belum cinta sama dia??? Lagian dia dah punya cow,,,temenku sendiri,,,!!!
So buat apa??
Ga tahu !!!

Piye??

Maksudnya kamu sama dia belum jelas??
Jadi kalo dah jelas enak dan enteng pergi dari aku??
Anjing banget sih!!!!

Trus??

Kamu tuh kl di ajak ngobs serius mah ga pernah merhatiin,,,!!!
Trus piye iki,,,???
Lanjut saiki !!!

wah,,,pending meneh,,,

berkelanjutan di tempat laen,,,hayoo aja,,,

Trus piye meneh??
Aku masih mau berusaha untuk lanjut,,,kamu? Lanjut!
Okeh,,,
Aku banyak kekurangan,,,,saling koreksi untuk hal ini.
Semuanya jelas dan enak kl di omongin baek-baek, aku sangat setuju dengan itu.

Untuk kelanjutannya, aku akan kurang untuk ngomong. Soalnya kalo aku terus-terusan ngomong ujung-ujungnya cuma mu bela diri. So, udah cukup jelas. Sama-sama berusaha, aku percaya kamu bisa. Semangat,,,semangat,,!!!!
Mohon dukungannya !!! Doakan saya !!!
aaahahahhahahahaaa,,,
sip !!

0 komentar:

Posting Komentar