"i saw you"

Selasa, 07 September 2010

Hanya sekumpulan, atau bisa dibilang geng. Aku kurang memperhatikan kamu saat itu. Dalam satu kelas dan bermaksud menuntut ilmu. Sudah lama menjalani rutinitas yang sama menjadikan semuanya hanya seperti biasa saja. Tidak terkandung maksud, tidak terkandung unsur, tidak terkandung senyawa, tidak juga terkandung perhatian tertentu yang tertuju padamu.

Rutinitasku adalah dua kali seminggu melihat senyum dan keceriaan yang selalu kamu tunjukan kepada semua. Asik bercanda, ngebanyol, dan tanpa aku sadari kamu telah membuatku merasa bahwa dalam waktu satu minggu ada sesuatu yang aku butuhkan untuk menghiasi warna fikirku sehari hari.

Mulai dari mencari tahu nama, memperhatikan karakter kamu, memprediksi jalan fikiran kamu. Bayang-bayang yang aku dapat adalah apa yang membuatku selalu positif, entah itu semua tentang kamu ataupun pengaruh yang aku dapatkan.

Kamu saat itu masuk dalam kategori “apa yang membuat otakku berfikir”.

Banyak yang selalu ingin aku share dan pertanyakan.

Apa sekarang ini kamu masih ingat waktu aku bercerita dengan back sound Norah J.?

Apa kamu masih mengenal tante Diana?

Apa kamu masih mengenang seduhan teh hangat yang selalu kamu beri setiap pagi?

Pernah terlintas cerita tentang sudut mataku ketika kamu datang dan duduk disampingku?

Nothing was like you.

Inspiratif, aku menyebutnya seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar