"eagggaaallaaahh...."

Minggu, 05 September 2010
Kelihatannya sudah sangat lama ga ada kabar dan angan-angan ataupun membayangkan yang dulu pernah menghangatkan hati, ini koq tiba-tiba melintas! Heran aja.., padahal dah lama banget n aku dah enggan buat mikirin itu. Dah cukuplah dulu ngrasain sakitnya,,,ngrasain berbunga...,ngrasain tenang nan ayem. Barusan kepikiran...eh trus deg-degan. Ini kenapa yah??

Jujurnya...dulu yang pernah aku rasain sama perempuan itu sangat tulus n bener-bener jadi semangat buatku pribadi..

Dulu tuh...mpe yakinnya...ngrasain dia tuh bener-bener ga ada negatifnya. Ngebayangin aja seneeeeenggg betul...apa lagi ketemu plus ngobrol. waaahhh..lega pol deh. Ga ada matinya lah...

Ya seperti rutinitas yang sudah-sudah...perasaan ini cuma sementara...bertahan berapa detik aja.

ada satu note yang aku buat khusus buat kamu...sekedar untuk mengingatkan maksudnya. :D
tapi spenggal aja ya ..
"Ceritakan semua yang kamu tujukan padaku.
Heran, aku selalu merasa ragu.
Aku kembali jatuh di waktu ini.
Ragu yang ku rasakan ternyata memang beralasan.
Indahnya rasa ini mengesampingkan apa yang sebenarnya sedang terjadi.
Tinggalkan sejenak kehangatanmu untukku.
Yah, aku akan terima meski itu meninggalkan luka buatku."

Waaaahhh...bisa jadi momentum romantika masa lalu yang kembali menggema saat bulan sedang merindu...

Kalo sekarang mah dah ada lagunya...ya sudahlah..yang sudah ya sudah...yang belum ya belum..

melo lagi...lagi melo...melo-melo lagi...lagi-lagi melo...
Tatap semangatlah buat ke depan...banyak pelajaran yang aku dapat dari proses hubungan antara aku dan kamu tanpa dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar