"paris"

Rabu, 08 September 2010

Ini lukisan berwarna pertamaku.., sedikit berantakan sehhh. Tapi lumayanlah untuk pemula. hehehe..
Dalam lukisan ini berpesan bahwa aku punya kepengenan besar untuk pergi dan tinggal di Paris, ada gambar menara eifel warna hitam di pojok kanan bawah..itu maksudnya menara eifel bukan menara listrik.
Warna merah berarti semangat membaraku untuk tinggal disana, warna kuning adalah aura murni menandakan tulusnya niatku untuk tinggal disana.
Semoga impianku tercapai, doakan saya!!!

4 komentar:

  1. Abi Chino mengatakan...:

    aku jg pngin k paris!
    tp g minat tinggal d sana . . .
    liburan doang . . .
    haha

  1. Unknown mengatakan...:

    hahaha...
    mau tinggal pa ga juga yang penting niatnya.
    blm tau neh mau kesana kapan...tapi bakal kesana suatu saat. ni juga lagi nabung...ben ra kaliren. wkwkwkwkwk...

    jual diri ga laku...wkwkwkwwkk...

  1. Anonim mengatakan...:

    urip nang ngebong wae wis kaliren,,soyo meneh urip nang parangtritis

    :D :D :D :D

  1. Unknown mengatakan...:

    daripada yang ga niat kaya anggi...wkwkwkwk.
    aku berbekal niat dan tekad untuk cita-citaku...huuauahhahahahhahhah...uopoh!!
    Biarkan orang bilang apa...karena saya akan bilang apa..
    Biarkan semesta yang menjawab semua. hahaha ..

Posting Komentar