"berbalik arah tanpa rambu"

Selasa, 07 September 2010
Kembali aku dihadapkan pada situasi yang memojokkanku.
Begitu membuat emosiku terpancing.
Aku tidak nyaman dengan sebutan-sebutan yang sering kamu dan kalian tujukan padaku.
Aku bukannya tidak ingin menghargai perhatianmu, aku bukannya tidak ingin berbagi cerita denganmu, aku bukannya tidak ingin merasakan beban yang ada padamu. Sungguh aku mau untuk semua itu.
Banyak hal yang menjadi pertimbangan buatku. Suatu keputusan harus aku ambil pada posisi yang sulit buatku. Selalu terjepit, dan kamu datang selalu pada waktu ini, dan kamu
selalu seperti ini.
Aku tidak bermaksud apa-apa, mendengar semua yang ada, seharusnya tidak ku biarkan kamu datang lagi.

Aku rasa kamu tahu apa yang kamu rasakan, begitu sulitkah untukmu mengatakannya.
Aku tahu apa yang sedang aku rasakan. Namun, aku belum sanggup mengatakan karena memang aku belum bisa untuk itu. Kamu tahu ini !

Ada dua hal yang sama dan aku dalam posisi yang sama. Dalam waktu yang sama!

Okeh.., aku harus berfikir.
Berfikir..,berfikir..,dan berfikir!

0 komentar:

Posting Komentar