"girang ketemu kamu di malioboro"

Sabtu, 20 Februari 2010
Banyak diantara yang sudah dan hanya sekedar lewat minum teh.
Mampir sejenak melepas dahaga mereka.
Lainkah kamu untukku saat ini?
Ataukah kamu hanya sekedar menyapaku di kala aku ada, menyempatkan waktu kamu dan menyisakan cerita untukku sendiri?

Pertama kali melihatmu, memang aku merasa sesuatu yang 'bbeddhhaaaa..'
Kurang mengerti apa arti dari itu semua.
Apakah kesenangan sesaat?
Demamku sehari?

Kaki terasa pegal. Pinggulku pun terasa mau copot. Jauh sudah berjalan melewati lorong-lorong Malioboro. Masuk toko kanan kiri dengan tema "melihat-lihat". Tawar-menawar depan belakang dengan tema "wawancara". Melepas penat dengan berdebat dengan orang yang tidak dikenal.
Langkah demi langkah, melangkah dengan angkuhnya. Menggoda Semua perempuan yang kami anggap menarik. Aku dan seorang temanku menyempatkan waktu ditengah jadwal yang padat. Pasalnya kami berangkat jam setengah 8 malam dan jam sembilan kami sudah dihadapkan dengan agenda selanjutnya.
Sesaat ingin menuju tempat parkir aku lupa dimana memarkir motornya!!!
"Udah, sekarang muter lagi aja. Lagian malioboro belum mau tutupkan?"
"Lah, kita pulangnya piye?" Aku menjawab dengan ekspresi heran.
"Tenang, aku ingat dimana kita parkir motornya."
"Dimana emang?"
"Disana." Dia menjawab sambil menunjuk arah belakang kami. Jauh,,,

Akhirnya kami berjalan kembali ke belakang dan langsung menuju tempat motor kami parkir. Belum jauh kami melangkah dia mengajakku masuk ke dalam sebuah toko. yah,,,liat-liat dwank...!?
Kami keluar, baru beberapa langkah aku mengajaknya kembali masuk toko klasik. Aku menganggap toko itu adalah sebuah museum. Semua yang dipajang adalah barang-barang tua yang masih terawat dengan baik. Mahal-mahal pula !? ahahahaha,,,

Kembali berjalan dan cukup jauh juga kami berjalan akhirnya sampai ditempat motor kami nongkrong. Menyusuri jalan Malioboro dengan rasa puas melihat-lihat dan puas menawar barang-barang, serta puas ngecengin para kaum perempuan. Temenku sih,,,aku sih ga ngecengin. Ikut nimbrung ga jelas dwank,,,hehe.

Terlihat ramai jalan kami saat meninggalkan Malioboro. Maceeetttt,,,!!!!!!!!!
Aku mengendarai motor dengan pelan, dan tiba-tiba ada suara memanggil temanku dengan suara keras nan cempreng, suara perempuan memang. Tapi aku belum tahu siapa.
"Siapa yang manggil?" Aku bertanya kepada temanku.
"Tar juga tahu."
"Siapa emangnya?"
Tiba-tiba sebuah motor berada disamping motor yang kami kendarai, terdengar kata "Sombooonnggg!!" mengarah kepadaku. Ni cew siapa sih, rese betul. Aku menengok dan,,,
"Eh,,,,kamu? Dari mana?"
Ahahahaha,,,koq malah aku yang kegirangan!!!
Bodoh!!!

0 komentar:

Posting Komentar