"kencing kucing"

Sabtu, 20 Februari 2010
Menggaris dan menggaris terus, pegel sangat. Ga ada henti pelanggan memasuki kios kumuh ku, berbondong-bondong bergantian ,, kalian ga pusing ngliatin banyak yang mondar-mandir? ga bosen nunggu antrian panjang? Kalo aku si ogah. Ada yang jauh-jauh di bela-belain ujan-ujannan cuma buat di "garis".
mmm ,,, Sesekali aku juga pengen rasanya di "garis" sama orang laen.., bukan terus-terusan "garis" punya orang !!

Apa yang mereka dapet yah? Kalo buatku si nguntungin orang aku dapet vee. Tapi kadang jengkel juga liat tu para manusia ga pernah puas sama yang mereka punya. Kaki dah mulus n bagus di corat-coret, punggung bersih malah dikotorin, dada berbulu dikerok trus di gambarin. begimane cuba?

Mari-kemarilah terus beramai datang ke kios ku, kuberi apa yang kalian mau dan kalian beri yang aku butuhkan. So equitable, right?

Lebih baek aku atur jadwal aja kayaknya, gantian ma temenku. Biar aku ada waktu sekedar menghilangkan dahaga dan makan sesuap untuk mengganjal perutku.

Satu hal yang selalu aku ingetin ma mereka kalo "garis" akan tetap ada ditempat dimana kamu menggaris adalah sisa garis itu sendiri tidak akan hilang, saat kalian dah ga berhasrat sisa "garis" akan tetap ada meski kamu berusaha menghilangkannya. Berpikirlah sebelum kamu menentukan "garis" yang kalian inginkan.

"Pen,," seseorang memanggilku.
"Oiy,,elu Sil, da paan?" aku menjawab sambil merapikan barang-barang karena waktu dah menunjukkan isyarat "segera tutup kios !".
"Cabut nyok!"
"Cabut? mang paku ! Mau kemane??"
"Kemana aja, serah Lu !"
"Lah? Begimane seh, Lu nyang ngajak gue nyang repot!! Kenape Lu, tumben."
"Tau lah, Pen. Lagi pengen kluar aja tapi kaga tau mu kemane."
"woalaah,,,ikut gue aja kalo gitu."
"Kemane tuh?"
"Boker !! uahahaha,,,!?"
"Berak Lu ! Serius neh gue !!"
"Iye ,,, bentar ! Bantuin kek beresin ni barang-barang biar cepet !"
"Jiaah,,,malah tambah ribet dah gue ah !!"

Setelah beres kita jadinya cabut ke tempat temen buat ngasihin pesenan, bis itu makan dah, ngerokok dah, minum dah, kenyang dah, balik dah, molor dah ujung-ujungnye.
Huaammm,,,

Brengsek !! Hape gue ketinggalan di kios !! Mana da janji mu telpon nyokap !! Ah,,,tau lah !

Balik ke kios kaga ya?

Nah loh bingung ndiri !!

Nongkrong aja lah, besok gue mu molor, kios tutup dulu !! Beres,kan?!

0 komentar:

Posting Komentar